Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Notasi Balok Cinta Terlarang

Salam silaturahmi sahabat, semoga semua berada dikondidisi yang serba baik.

Saat ini saya posting Notasi Balok Cinta Terlarang dari Band the Virgin, baik sedikit saya simak tentang lagu Cinta Terlarang dan juga Band The Virgin yang membawakan lagu tersebut.

Cinta Terlarang adalah judul lagu dari band the Virgin dan sekaligus menjadi nama di single album pertamanya yang mulai dirilis di tahun 2009, setelah band ini terbentuk di tahun 2008.
The Virgin itu sendiri adalah sebuah band yang beranggotakan dua cewek multitalent Mita (gitar) dan Dara (vokal), terbentuk atas ide Ahmad Dhani (Band Dewa). Mita muncul dari ajang pencarian bakat di salah satu station televisi swasta dan digabungkan oleh Ahmad Dhani dengan Dara yang muncul dari ajang pencarian bakat di statsiun TV yang berbeda. Dan setelah mereka bergabung dam membentuk Band The Virgin ternyata awal kesuksesan mereka didunia entertainment.
Single pertama yang mereka buat tidak sendiri namun bergabung bersama beberapa band pendatang baru di album kompilasi bertajuk New Beginning 09 yang juga memuat singel ada lagu Cinta Terlarang.
Band ini terbentuk atas ide Ahmad Dhani (Band Dewa), dan tercetus dari ajang pencarian bakat di salah satu station televisi swasta dan beranggotakan dua cewek multitalent, Dara sebagai vocal dan Mita sebagai player gitar yang kadang merangkap sebagai vocal juga.
Ternyata dari single pertama mereka mendapat sambutan yang luar biasa dari pencinta musik tanah air dan langsung melejitkan The Virgin ke jajaran grup band papan atas.

Notasi Balok Cinta Terlarang The Virgin
Demikian postingan Notasi Balok Cinta Terlarang semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Notasi Balok Cinta Terlarang"