Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Notasi Balok, Butiran Debu

Halo sahabat semua, mudah-mudahan ada dalam kondisi yang serba baik.
Dipostingan yang lain saya sudah memposting artikel Lirik dan chord lagu Butiran Debu, dan di postingan ini saya tulis Not Balok Lagu Butiran Debu berikut lirik dan chord. Dari kedua postingan artikel tersebut sebetulnya ada kesamaan yaitu menyajikan lirik dan cord dari lagu ini. Bedanya dari postingan yang ini ada not baloknya, jadi bagi sahabat yang mau mempelajari not balok dari lagu butiran debu, silahkan simak artikel ini.
Yang membawakan Lagu Butiran Debu ini adalah seorang vokalis cowok yang mempunyai suara khas, lembut dan kemampuan lengkingan-lengkingan nada cukup tinggi, yang bernama Rumor.

Tadinya saya pikir Rumor itu sebuah band, tapi ternyata Rumor ialah nama dari seorang penyanyi cowok yang berkarier solo. Nama artis Rumor mulai terdongkrak namanya di jajaran nama artis papan atas cowok setelah dia sukses membawakan lagu yang berjudul Butiran Debu. Asrija Abbas Ghani adalah nama asli dari nama Rumor. "Hee cukup jauh ya perubahan dari nama aslinya ke nama panggilan menjadi Rumor. Demikian postingan Not Balok Lagu Butiran Debu, silahkan bagi sahabat yang memerlukan not balok dari lagu ini, selamat mempelajarinya. Semoga bermanfaat.



1 comment for "Notasi Balok, Butiran Debu"