Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Partitur Solo Gitar Untuk Pemula Hanschen Klein

“Hänschen Klein” adalah sebuah lagu tradisional anak-anak rakyat Jerman dan berasal dari periode Biedermeier di abad ke-19 . Judul Hanschen Klein ini kalo diterjemahkan ke bahasa Inggris menjadi “Little Hans”, “nah coba terjemaakan lagi ke Bahasa Indonesia kira-kira apa ya”.

Namun bagi sahabat yang sebelumnya belum mengetahui bahwa lagu Hanschen Klein ini berasal dari Jerman, "sebelumnya mungkin bisa saja mengira bahwa lagu ini berasal dari daerah sunda ya", karena lagu ini dikenal juga dengan judul Boneka Abdi. Juga ada kebingungan karena dibeberapa buku partitur musik, judul lagu ini ditulis “Lightly Row”.

Namun terlepas dari beberapa judul diatas, dipostingan ini saya hanya mau menampilkan partitur solo gitar dari lagu ini dengan penulisan not balok dan disertai tabulaturnya.

Rekomendasi saya buat para pemula belajar gitar, bisa menjadikan lagu ini sebagai bahan pembelajaran gitar, baik itu hanya memainkan melodinya saja, chordnya atau juga memainkan komposisi solo perpaduan antara melodi dan rhytm dimainkan bersamaan.

partitur_solo_gitar_hanschen_klein
Demikian postingan Partitur Solo Gitar Untuk Pemula Hanschen Klein. Semoga bermanfaat, silahkan dicoba dimainkan.

Post a Comment for "Partitur Solo Gitar Untuk Pemula Hanschen Klein"