Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lirik dan Chord Lagu Kenangan Pulau Seribu Tetty Kadi

Lirik dan Chord Lagu Kenangan Pulau Seribu Tetty Kadi

Halo sahabat semua, semoga dalam kondisi yang serba baik.

Pulau Seribu adalah sebuah judul lagu yang dibawakan artis Tetty Kadi. Pengarang dari lagu Pulau Seribu Aloysius Riyanto atau lebih dikenal dengan nama A Riyanto. Lagu ini sebagai album pertama dari Tetty Kadi dan dirilis di tahun 1966, yang masa itu Tety Kadi masih berusia 14 tahun. Tema lagu bercerita tentang keindahan alam. Lagu ceria dan energik untuk dinikmati atau juga untuk dinyanyikan sendiri berikut mamainkan chord iringannya.

Kunci nada dasar originalnya adalah main di kunci do = G. Namun postingan Lirik dan Chord Lagu Kenangan Pulau Seribu Tetty Kadi ini, saya tulis di kunci do = C maksudnya supaya memudahkan bagi yang sedang belajar pemula memainkan chord iringan lagu-lagu.


Rangkaian chord dari lagu ini tidak begitu rumit, sahabat hanya perlu menguasai chord C,  F, G7 dan D7 untuk bisa memainkannya. Silahkan segera coba untuk bernyanyi dan mainkan rangkaian chord iringannya.

Pulau Seribu

( Song by : Tetty Kaddi )
C G7 Waktu terang bulan C G7 Kupergi berlayar C F G7 Pergi menuju pulau seribu C G7 Pulau indah permai C G7 Dengan pemandangan C F Nyiur melambai G7 C di tepian pantai Ref G7 Ayo kawan semua C pergi kesana D7 Pulau s'ribu memikat G7 hati sungguh indah C G7 Angin sepoi-sepoi C G7 Perahu berlayar C F Menuju pantai G7 C pulau seribu
Demikian postingan Lirik dan Chord Lagu Kenangan Pulau Seribu Tetty Kadi, semoga bermanfaat buat sahabat yang sedang belajar memainkan chord-chord iringan lagu.

Post a Comment for "Lirik dan Chord Lagu Kenangan Pulau Seribu Tetty Kadi"