Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lirik Dan Chord Lagu Kenangan Hidupku Sunyi The Mercy's

Lirik Dan Chord Lagu Kenangan Hidupku Sunyi The Mercy's

Halo sahabat, semoga semua dalam kondisi yang serba baik, terus untuk selamanya.

Hidupku Sunyi adalah sebuah lagu karya dari Charles Hutagalung bersama bandnya kala itu The Mercy's, dirilis tahun 1972 dalam nama album Volume 1 dengan label Purnama. Tak terhitung karya-karya lagu yang dihasilkan oleh artis Charles Hutagalung bersama bandnya The Mercy's.

Lagu ini pernah dirilis juga oleh artis Tantowi Yahya dengan perubahan genre musik menjadi nuansa musik country, dan rasanya menurut saya masih enak juga untuk dinikmati dalam versi musik country.


Untuk sahabat yang sedang memulai belajar memainkan iringan chord sebuah lagu. Rasanya sangat cocok bila lagu ini dijadikan sebuah referensi pembelajaran , karena tidak banyak chord yang harus dimainkan. untuk kunci nada dasarnya saya tulis di do sama dengan C, sahabat tinggal menghapal dan menguasai bentuk chord C, F dan G7, bisa langsung menyanyikan lirik dari lagu ini juga memainkan chord iringannya.

Hidupku Sunyi

( Song by : The Mercy's )
C F Bila hari telah senja C F Malam haripun tiba C F G7 Hidupku yang sendiri C Sunyi C F Bila senja berlalu C F Hati terasa pilu C F G7 Hidupku yang sendiri C Sunyi Ref G7 Mengapa dikau bertanya F C Mengapa kuharus bersedih G7 Hidupku hanya untukmu F G7 Sayang sayang
Demikian postingan Lirik Dan Chord Lagu Kenangan Hidupku Sunyi The Mercy's, semoga bermanfaat khususnya bagi sahabat yang membutuhkanya.

Post a Comment for "Lirik Dan Chord Lagu Kenangan Hidupku Sunyi The Mercy's"