Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lirik dan Chord Lagu Semalam Di Cianjur Alfian

Halo sahabat semua, semoga semua dalam kondisi yang serba baik.

Mendengar judul lagu jadul semalam di cianjur khususnya sahabat pemusik pemain gitar pasti sangat kenal dan hafal intro gitar dari lagu ini. Ya rangkaian nada intro gitar yang indah ditunjang dengan sound gitar khas lagu-lagu tempo dulu, sound gitarnya penuh dengan efeck delay.

Lagu ini awal dirilis tahun dan dinyanyikan oleh penyanyi Alfian yang punya ciri khas tehnik suara vibratonya. Dan selanjutnya lagu ini banyak di cover ulang oleh penyanyi lain. Untuk kondisi sekarang bila sahabat dikondangan mungkin akan mendengar sebabai lagu


Kunci original nada dasar lagu ini bukan di C. Namun di postingan ini kunci nada dasar saya tulis di do= C, tujuannya hanya untuk memudahkan khususnya sahabat yang sedang musik pemula. Karena banyak kemudahan yang didapat saat sahabat memainkan chord-chord dari kunci nada dasar C, contoh kalo sahabat memainkan dengan alat musik gitar sahabat akan mendapatkan chord-chord basic yang posisinya berada di fret awal, tidak ada chord posisi bare atau istilah gaulnya chord gantung, hanya chord F yang dari sononya sudah posisi bare, namun sahabat bisa akali dengan memainkanya dengan chord posisi setengah bare atau permudah lagi dengan menggatinya dengan tipe chord FMay7 posisi bass di senar 4.

Susunan lengkap chord yang harus sahabat kuasai saat memainkan chordnya dari lagu semalam di cianjur ini adalah sebagai berikut; C, Dm, F, G7 dan D7. Bila sahabat mau memainkan chord dari ini dengan alat musik gitar dan kebetulan sahabat belum menguasai chord gitar, bisa sahabat kunjungi artikel saya yang lain disini Chord Gitar.

Semalam Di Cianjur

( Song by : Alfian )
Dm G7 Kan kuingat C Am didalam hatiku Dm Betapa indah G7 C semalam di cianjur Dm G7 Janji kasih C Am yang t'lah kau ucapkan Dm Penuh kenangan G7 C yang tak'kan kulupakan Ref Dm G7 Tapi sayang C hanya semalam D7 Berat rasa G7 perpisahan Dm G7 Namun ku C Am telah berjanji Dm Di suatu waktu G7 C kita kan jumpa lagi
Demikian postingan Liri dan Chord Lagu Semalam Di Cianjur dari Alfian, semoga bermanfaat khususnya bagi sahabat yang membutuhkan lirik dan chord dari lagu ini untuk bahan pembelajaran musik.

Post a Comment for "Lirik dan Chord Lagu Semalam Di Cianjur Alfian"