Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Not Angka Lirik dan Chord Lagu Cinta Butuh Waktu Vierratale

Halo sanabat semua, semoga senantiasa ada dalam kondisi yang terbaik.

Not angka lirik dan chord cinta butuh waktu dari Vierratale saya posting untuk anda sahabat remaja. Band ini nama asalnya Vierra saja hadir tahun 2008, namun ditahun 2013 mereka berganti nama menjadi Vierratale. Cukup beranggotakan 3 orang yaitu Kevin Aprilio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), dan Raka Cyril Damar (gitar) garapan musik hasil karya mereka cukup banyak memikat hati para pencinta music khususnya remaja. 3 buah album yang telah mereka rilis diantaranya My First Love (2009), Love, Love and Love (2011) dan Evolve (2016).

Banyak karya mereka yang sukses di industri musik pop yang disukai khususnya para remaja termasuk juga lagu Cinta Butuh Waktu ini, cukup sukses dipasaran disukai khususnya para remaja. Bagi sahabat yang suka dengan lagu ini, saya tulis partiturnya dalam penulisan not angka. Lirik dan juga chordnya bisa sahabat dapatkan dipartitur ini, tidak hanya penulisan not-angkanya saja.

Biasanya saat menulis partitur not angka saya gunakan font khusus di komputer untuk pembuatan not angka. Namun untuk saat ini saya coba menulisnya dengan tulisan tangan, maksudnya untuk mencoba sesuatu yang lain dari biasanya, dan hasilnya ya seperti di partitur lagu cinta butuh waktu yang saya upload ini ya. He maaf kalau tidak begitu rapih ya.

Silahkan sahabat pelajari bila sahabat kebetulan memerlukan not angka atau lirik dan chord dari lagu Cinta Butuh Butuh ini.

not angka cinta butuh waktu vierratale
Demikian postingan Not angka lirik dan chord cinta butuh waktu dari Vierratale semoga bermanfaat.

2 comments for "Not Angka Lirik dan Chord Lagu Cinta Butuh Waktu Vierratale"

  1. Terima kasih! Sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 dik Afifa.. trima-kasih juga kunjungannya.. sukses slalu ya...

      Delete