Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Not Angka Lagu Dia Dari Anji berikut Lirik dan Chordnya

Not Angka Lagu Dia Dari Anji berikut Lirik dan Chordnya
Halo sahabat semua, semoga senantiasa dalam kondisi yang terbaik.

Dia adalah judul lagu ciptaan seorang musisi sekaligus merangkap penyanyi namanya Anji. Tanggal 12 April 2016 Anji bersama label yang namanya juga Anji menyelesaikan dan merilis lagu ini memakai media penjualan musik digital.
Sudah jadi kenyataan bila Anji mengorbitkan atau merilis sebuah lagu akan booming di pasaran. Ya demikian adanya, termasauk lagu yang berjudul Dia ini, setelah diorbitkan sangat banyak mampu memikat para penikmat musik di Indonesia untuk menyimak dan menikmatinya. Alunan syahdu dengan ciri khas vocalnya, dipadu dengan racikan rangkaian nada-nada harmonis iringan dari lagu ini sangat indah untuk didengar.

Khusus untuk sahabat yang mau menyimak rangkaian nada-nadanya lagu Dia ini, bisa sahabat simak dipostingan  Not Angka lagu Dia dari Anji. Saya tulis dalam penulisan not angka.  Kunci nada dasar di partitur yanga saya posting ini saya tulis di Do = C, sadangkankan kunci original nada dasar lagu ini adalah do = Bb. Juga penulisan not angka saya tulis dalam metode penulisan Movable Do bukan Fix Do ya. Silahkan sahabat pelajari ataupun didowload partitur not angkanya bila sahabat yang membutuhkannya.

Selain penulisan not angkanya saya sertakan juga lirik dan chordnya, jadi sahabat bisa mempelajari juga lirik dan chordnya dari lagu Dia dari Anji ini. Untuk chordnya, ada beberapa chord yang saya pakai bentuknya inversi atau istilah lain chord slash. Dengan tidak bermaksud menggurui bagi yang sudah tahu atau mahir, hanya untuk sahabat yang belum tahu saja, chord dipartitur ini yang ada tanda slashnya seperti Am7/G artinya sahabat mainkankan chord Am7 namun nada bassnya sahabat harus memainkan nada G. Demikian juga dengan G/B artinya chord G namun bassnya B.

not angka lagu dia anji berikut lirik dan chord
Demikian postingan not angka lagu Dia dari Anji, semoga bermanfaat khususnya bagi sahabat yang membutuhkannya.

7 comments for "Not Angka Lagu Dia Dari Anji berikut Lirik dan Chordnya"

  1. Replies
    1. Wah siip, terima kasih kunjungannya berikut komentarnya..

      Delete
  2. Replies
    1. Trima kasih kunjunganya.. smoga bermanfaat..

      Delete
  3. Itu memang 1=C kok. Kalau 1= A# depannya 6#

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima-kasih CarrinasGT16 atas kunjungannya, juga komentarnya, semoga sukses slalu sgala aktifitas CarrinasGT16..aamiin

      Delete