Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lirik Chord Lagu Anak-anak Bintang Kecil

"Salam silaturahmi sahabat-sahabat"

"Aku ingin terbang dan menari, jauh tinggi ketempat kau berada" itu adalah sepenggal teks dari lagu Bintang Kecil, ya imajinasi saat kita masih kecil, hee berandai-andai bisa terbang bermain bersama bintang.

Bagi sahabat-sahabat terutama adik-adik yang sedang belajar gitar, disini saya posting materi lagu sederhana yang siapapun pasti mengenal lagu ini, judulnya Bintang Kecil dan mudah-mudahan cocok untuk adik-adik sebagai pemula belajar gitar.


Atau juga sahabat yang sudah merasa cukup bisa mau mengajarkan cara belajar gitar untuk putranya, adiknya atau siapapun itu, bisa di awali dengan belajar lagu yang sederhana hanya berisi iringan 3 chord, dan salah satunya adalah lagu ini.
Dan bagi sahabat yang perlu metode yang lebih sederhana,sahabat bisa lihat di postingan saya sebelumnya Belajar Gitar Pemula Mengiringi Lagu hanya 2 chord atau klik disini untuk lihat lagu-lagunya.


Untuk sahabat-sahabat atau juga adik-adik, sebagai penunjang proses pembelajaranya disini saya sertakan juga video lagu tersebut. supaya adik-adik atau juga sahabat-sahabat lebih mudah tuk mempelajari lagu tesebut, terutama saat menerapkan chord-chord nya.

Selamat mencoba mempelajari lagu tersebut dengan gitar, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Lirik Chord Lagu Anak-anak Bintang Kecil"