Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lirik Chord, Love Story Taylor Swift

Love Story adalah sebuah lagu yang dibawakan artis Taylor Swift di album Fearless dan dirilis pada tahun 2008 bergenre Country Kontemporer atau juga pop. Banyak kelebihan prestasi dibidang musik yang didapat oleh lagu ini diantaranya mendapatkan penghargaan dari Asosiasi Musik Country untuk Video Musik Terbaik.

Demikian sedikit ulasan tentang lagu Love Story Taylor Swift, tidak banyak info yang saya gali tentang lagu ini, karena bahasan yang utama dan tujuan utama saya memposting lagu ini hanya untuk pembelajaran menyanyikan lirik sambil memainkan chordnya.


Kunci chord saya tulis di kunci C, kunci original atau kunci chord asli dari lagu ini bukan C, namun sudah jadi kebiasaan saya, lagu-lagu yang katagorinya lirik dan chord di setiap postingan diblog ini hampir semua saya tulis kunci chordnya di do sama dengan C, tujuannya untuk memudahkan khususnya untuk yang pemula belajar musik.

Saat sahabat menyanyikan lirik bersamaan memainkan chordnya, sahabat harus menguasai chord C, F, G dan Am, terus menerus diantara chord-chord tersebut ada pemakaian berulang-ulang. Untuk alat musik untuk mengiringi nyanyian lirik dan memainkan chord iringannya, sahabat bebas bisa memakai alat musik apapun sesuai dengan kemampuan dan pilihan yang sahabat sukai. Yang pasti alat musik yang bisa dimaikan untuk membuat chord.

Cukup sekian postingan tentang Lirik Chord Lagu Love Story dari Taylor Swift, semoga bermanfaat khususnya bagi sahabat yang sedang membutuhkknya.

Post a Comment for "Lirik Chord, Love Story Taylor Swift"