Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lirik Chord Lagu Anak-anak Pelangi-pelangi

"Salam silaturahmi sahabat-sahabat"

Betapa indahnya kalo kita pandangi saat munculnya pelangi... Merah, kuning, hijau berwarna-warni, pelukismu agung.. siapa gerangan..? Ya itulah salah satu buktii ciptaan Allah yang maha kuasa.

Sahabat-sahabat dan adik-adik saat kita mensyukuri nikmat yang ada, kita masih bisa melihat warna-warni pelangi,  kita ekpresikan juga beraktifitas positif belajar gitar dengan lagu Pelangi-pelangi.

Bagi adik-adik atau sahabat juga yang mau pempelajari lagu ini dengan penulisan notasi angkanya bisa kunjungi Not Angka Lagu Pelangi Pelangi, atau juga mau mempelajari lagu ini dengan penulisan not balok bisa kunjungi Not Balok Lagu Pelangi Pelangi
.

Pelangi Pelangi

C C Pelang pelangi C G7 Alangkah indahmu G7 G7 Merah kuning hijau G7 C Dilangit yang tingi C F Pelukismu Agung C G7 Siapa gerarngan C F Pelangi pelangi G7 C Ciptaan Tuhan


Disini saya sertakan juga video dari lagu tersebut, cuma bagi sahabat yang sudah memahami tentang progresi chord sebuah lagu, maaf progresi chord divideo ini lain dengan progresi chord yang saya tulis di atas, karna progresi chord yang saya tulis di atas adalah progresi chord yang sederhana saja untuk tujuan pembelajaran gitar pemula. Isinya hanya 3 chord saja.


Selamat mempelajari lagu ini, semoga bermanfaat

Post a Comment for "Lirik Chord Lagu Anak-anak Pelangi-pelangi"