Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solo Gitar Akustik Nuansa Bening Vidi Aldiano

Halo sahabat semua, semoga senantiasa ada dalam kondisi yang terbaik.

Lagu Nuansa Bening pertama dirilis sama Kenan Nasution di tahun 1090an, ya lagu yang sudah lawas sekali. Namun beberapa tahun kebelakang lagu ini dirilis kembali sama penyanyi Vidi Aldiano, dan sepertinya bisa diterima di kalangan anak muda pada saat ini.

Bagi anda khususnya yang senang dengan alat musik gitar, lagu Nuansa Bening saya coba bikin arransment untuk solo gitar atau fingerstyle. Kunci nada dasar atau time signature saya btulis di kunci G. Rasanya cukup nyaman saat saya mainkan di kunci nada dasar G, karena tidak banyak nada-nada yang jangkauannya lebih masuk ke fret yang lebih tinggi. Dengan kunci nada dasar G nada-nada yang dimainkan hanya seputar wilayah fret ke 1,2, 3 atau yan paling tinggi di fret ke 5.

Silahkan sahabat bila berminat untuk coba memainkannya, semoga bisa bermanfaat khususnya bagi yang suka dengan solo gitar lagu-lagu pop indonesia.

Demikian postingan tentang arransment sederhana Solo Gitar Akustik Nuansa Bening Vidi Aldiano, mudah-mudahan setidak bisa untuk menamabah referensi untuk pembelajaran bermain solo gitar, khusus bagai sahabat pecinta gitar.

Post a Comment for "Solo Gitar Akustik Nuansa Bening Vidi Aldiano"