Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lirik dan Chord Lagu Kenangan Kau Selalu Dihatiku Ernie Djohan

Lirik dan Chord Lagu Kenangan Kau Selalu Dihatiku Ernie Djohan.

Halo sahabat, semoga semua dalam kondisi yang serba baik.

Kau Selalu Dihatiku adalah sebuah judul lagu yang dibawakan oleh artis penyanyi Ernie Djohan, nama komplitnya Ernie Irawaty Djohan. Tahun 1962 Ernie Djohan memulai rekaman pertamanya, berlokasi di Singapura bersama Phillips Recording Company. Lagu-lagu lainnya yang juga dibawakan oleh beliau diantaranya adalah lagu Teluk Bayur, lagu Mutiara Yang Hilang, lagu Senja Di Batas Kota dan juga masih banyak lagu lainnnya. Lagu-lagunya di kenang di era tahun 1960-1970-an.

Di awali dengan alunan melogi gitar yang kental dengan efeck reverb atau delay ciri khas dari tipe suara gitar lagu-lagu tempo dulu tahun 60-70-an. Disusul alunan lembut vocal nan lembut penyanyi dengan tehnik khas vibrasinya menguntai nada-nada melodis yang indah.


Kunci nada dasar original lagu ini adalah do sama dengan Bb. Namun di postingan yang saya buat, saya tranfos ke kunci nada dasar do sama dengan C. Susunan rangkaian chord setelah saya tulis di kunci C adalah C, Em, F, G7, Am, Dm dan D7. Chord-chordnya cukup komplit, jadi menurut saya baik sekali bila sahabat mempelajari lagu ini sebagai referensi pembelajaran.

Silahkan sahabat coba untuk menyanyikan lagu ini berikut memainkan chord iringanya.

Kau Selalu Dihatiku

( Song by : Ernie Djohan )
hh C Em Kau selalu dihatiku F G7 Terpaut didalam sukma Am Em Tiada kubimbang tiada kuragu D7 G7 Akan setia janjimu C Em Bersemi didalam kalbu F G7 Penawar hati nan lara Am Em Padamu bintang padamu bulan F G7 C Saksi yang abadi Ref F Em Sambutlah tanganku ini Dm G7 C Belailah dengan mesra F Em Kasihku hanya untukmu D7 G7 Hingga akhir nanti C Em Kau selalu dihatiku F G7 Bersemi didalam kalbu Am Em Dari semula hingga akhirnya Dm G7 C Kasihku serahkan
Demikian postingan Lirik dan Chord Lagu Kenangan Kau Selalu Dihatiku Ernie Djohan, semoga bermanfaat khususnya bagi sahabat yang perlu dengan lirik dan chord dari lagu ini.


Post a Comment for "Lirik dan Chord Lagu Kenangan Kau Selalu Dihatiku Ernie Djohan"