Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lirik dan Chord Lagu Tanpamu Tetty Kadi

Lirik dan Chord Lagu Tanpamu Tetty Kadi


Halo sahabat, semoga semua dalam kondisi yang serba baik.
Tanpamu adalah sebuah judul lagu dari artis Tety Kadi. Saya belum baca dan dapat info yang pasti tahun berapa lagu ini mulai dirilis. Namun hanya sedikit info bahwa lagu ini tahun 2012 pernah dirilis kembali dalam judul album terlambat.

Info yang lain tentang Tety Kadi bahwa tahun 1960 adalah rekaman pertamanya bersama band Zaenal Combo menghasilkan karya 8 lagu diantaranya lagu Pulau Seribu, lagu Bunga Mawar, lagu Ayah dan Ibu, lagu Habis Gelap Terbitlah Terang, lagu Teringat Selalu, lagu Si Kura-Kura, dan lagu Alam Desa. lagu terbut semuanya karya A. Riyanto. Tahun 1966 hasil rekamanya mulai beredar.


Tahun 1967 rekamanya yang kedua, dua lagu yang sangat paporit pada saat itu beredar dari hasil rekaman tersebut yaitu lagu "Pulau seribu" dan "Teringat Selalu" menggandeng studio rekaman Remaco. Dari perjalanan proses memulai rekaman lagu-lagunya yang banyak di gemari oleh masyarakat di era 1970an.

Sahabat mau menyanyikan lirik lagu ini beserta memainkan iringan chordnya silahkan dicoba. Sudah saya tulis baik itu lirik juga rangkaian chordnya dari lagu Tanpamu ini. Kunci chord saya tulis di do = C, sahabat hanya perlu menguasai chord-chord ini saat memainkan chord iringannya, chord-chord tersebut adalah chord C, Dm, F, G7 dan Am. Selamat mencoba.

Tanpamu

( Song by : Tetty Kadi )
  C Sekuntum bunga indah Dm yang sedang mekar G7 C Selalu merindukan sinar surya C C7 F Selalu merindukan jatuhnya embun C Dm G7 C Sepertiku yang selalu menunggumu Ref Dm G7 Tanpamu apa artinya C Am Tanpamu serasa hampa Dm G7 Gairah hidup kan musnah C Selamanya Dm G7 Denganmu aku merasa C Am Denganmu pasti kan nyata Dm G7 Impian hidup bahagia C Terbayang nyata Bila kau sedang pilu kau menghiburku Kau buat aku tersenyum kembali Bila ku ingin manja engkau segera Membelaiku dengan cinta dan kasihmu Tanpamu apa artinya Tanpamu serasa hampa Gairah hidup kan musnah Selamanya Denganmu aku merasa Denganmu pasti kan nyata Impian hidup bahagia Terbayang nyata
Demikian postingan Lirik dan Chord Lagu Tanpamu Tetty Kadi, semoga bermaanfaat khususnya bagi sahabat yang membutuhkannya.

Post a Comment for "Lirik dan Chord Lagu Tanpamu Tetty Kadi"