Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lirik Chord Lagu Kenangan Senja Di Batas Kota, Ernie Johan

Sosok penyanyi Ernie Djohan (lahir 6 April 1951). Banyak lagu-lagu beliau yang sangat di kenang sepanjang masa di era tahun 1970-an sepert Teluk Bayur dan Kau Selalu Hatiku. Dimasa kecil pernah bermukim di Den Haag, Belanda dan Singapura. Prestasinya saat itu di usia 11 tahun ia sudah bisa tampil di Radio Talentime 1962 Singapura dan menjadi juara pertama All Singapore's School Talentime. Rekaman pertama di Singapura pada tahun 1962 dilakukan di Phillips Recording Company.

Sahabat bisa simak lagu kenangan Senja Di Batas Kota ini untuk bernostalgia atau juga untuk belajar memainkan chord dari lagu ini sambil menyanyikan liriknya.
Semoga bermanfaat.


Senja Di Batas Kota

( Song by : Ernie Johan )
C Am Senja di batas kota F G7 S’lalu teringat padamu Em Am Saat kita kan berpisah Dm G7 Entah untuk b’rapa lama C Am Walau senja berganti F G7 Wajahmu slalu terbayang Em Am Waktu engkau ku lepaskan Dm G7 C Berdebar hati di dada F G7 C Tiada dapat ku lupakan Dm G7 C Peristiwa kisah ini D7 D7 Engkau di seberang sana F G7 Menunaikan tugasmu C Am Senja di batas kota F G7 Terlukis di dalam kalbu Em Am Hanya bila kau kembali Dm G7 C Hidupku akan bahagia

2 comments for "Lirik Chord Lagu Kenangan Senja Di Batas Kota, Ernie Johan"

  1. kasih not angka dan nada dasarnya do = c lok bisa smua lagu trims...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kunjungannya. Siap insya Allah nanti saya buat not angkanya di kunci do=C. semoga bermanfaat ya. Sukses selalu ya..

      Delete