Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lirik dan Chord Lagu Sebelum Kau Pergi Grace Simon

Halo sahabat, semoga semua dalam kondisi yang serba baik.

Sahabat ingin memainkan iringan chord lagu Sebelum Kau Pergi dari Grace Simon? Ya dipostingan ini saya sajikan lirik dan juga chordnya.

Lagu Sebelum Kau Pergi dibawakan oleh penyanyi artis Grace Simon yang dirilis di tahun 2007 di album Golden Hits, vol 4. Bagi saya lagu ini masih enak ditelinga, ga bosen mendengarnya, walau kalau dilihat dari saat lagu ini dirilis tahun 2007 terus kita bawa ke selisih waktu saat saya buat postingan ini, adalah waktu yang sudah cukup lama. Namun nyatanya selama ini lagu ini masih banyak diminati orang, jadi tidak ada istilah lagu usang untuk lagu Sebelum Kau Pergi Grace Simon.

Rangkaian chord iringan dari lagu ini saya tulis di kunci Do = C, supaya memudahkan para pemula untuk memainkan chord iringannya untuk alat musik apapun. Baik itu alat musik gitar ataupun alat musik lainnya seperti keyboard atau juga alat musik lain.


Susunan chord yang harus dikuasai sahabat saat memainkan lagu ini adalah sebagai berikut ; C, Dm, E7, F, G7 dan C7. Semua chord tersebut adalah susunan dari Tangga Nada Chord kunci C Mayor. Bila sahabat belum tahu apa itu chord atau juga belum menguasai chord gitar, bisa kunjungi link Chord Gitar masih diartikel blog sahabatku seni.

Sebelum Kau Pergi

( Penyanyi : Grace Simon )
C Katakan sayang Dm sebelum kau pergi G7 Katakan sayang C oh sekali lagi C C7 Biar hatiku F tabah menjalani C Selama kau jauh Dm G7 C dari aku ini Ref G7 Selamat jalan sayang E7 Am Rindukanlah diriku G7 Bisikanlah namaku F C Sebelum dirimu tidur G7 Selamat jalan sayang E7 Am Percayalah padaku G7 Ku kan sabar menunggu F C Sampai kau kembali C Cium keningku Dm penuh perasaan G7 Tatap mataku C saat perpisahan C C7 Biar hatiku F tabah menjalani C Selama kau jauh Dm G7 C dari aku ini
Demikian postingan Lirik dan Chord Lagu Sebelum Kau Pergi, semoga bermanfaat bagi sahabat yang sedang membutuhkanya.

Post a Comment for "Lirik dan Chord Lagu Sebelum Kau Pergi Grace Simon"