Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lirik dan Chord Lagu Pop Sunda Panutan Nining Media

Halo sahabat, semoga semua dalam kondisi yang serba baik.

Lagu Panutan adalah lagu pop dari daerah sunda yang tentunya liriknya berbahasa sunda, dibawakan oleh artis dari tanah sunda Nining Media, tentunya juga kalo di daerah tanah sunda sudah tidak asing lagi khususnya para pecinta musik daerah lagu-lagu sunda. Sudah banyak album yang sudah dikeluarkan sama artis ini.

Untuk lagu yang berjudul Panutan sebetulnya ada beberapa lagu yang judulnya sama namun berebeda lagu, juga artis yang menyanyikannyapun berbeda pula, seperti ada juga lagu yang berjudul Panutan yang dibawakan oleh artis sunda Hendarso. Namun yang saya tulis dipostingan ini adalah lagu Panutan yang dibawakan Nining Media.

Arti Panutan dalam bahasa Indonesia adalah kekasih dengan segala kelebihannya, kekasih yang jadi ldola, jadi teladan dan sgala sisi yang baik, mungkin itu kira-kira. Atau sahabat ada yang lebih tahu bisa nambahin ya.


Tujuan utama saya posting lirik dan Chord lagu ini adalah untuk pembelajaran yang sedang mencari baik itu lirik atau juga chordnya dari lagu ini khususnya lagu pop daerah sunda. Ya lagu ini sangat enak kalo dinyanyikan liriknya disertai dengan memainkan chordnya. Rangkaian chord dari dari lagi ini cukup komplek, karena mungkin berkatagori pop si pencipta mengembangkan rangkaian chodnya menjelajah cukup banyak, baik itu chord Mayor juga chord minornya. Kunci nada dasarnya saya tulis di kunci do sama dengan C, chord-chord yang harus sahabat kuasai saat memainkannya adalah sebagai berikut; chord C, Dm, E, F, G dan B.

Panutan

( Penyanyi : Nining Media )
Am Tikamari F Am Di anti-anti Dm E Am Duh panutan nu tos mere janji Am F Am Siang wengi ka impi-impi Dm E Am Na iraha pasini ngajadi Ref Dm Mun urang di parengkeun laksana G C Sasarengan salamina Dm Urang muji syukur ka pangeran B E Pinanggih jeung kabagjaan Am F Am Duh panutan ulah cangcaya Dm E Am Sing percaya abi rek satia
Demikian postingan Lirik dan Chord Lagu Pop Sunda Panutan Nining Media, semoga bermanfaat khusunya bagi sahahabat orang sunda atau juga bukan saja orang sunda yang menyukai lagu-lagu pop sunda.

Post a Comment for "Lirik dan Chord Lagu Pop Sunda Panutan Nining Media"