Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Not Balok Not Angka Bahasa Kalbu - Titi DJ

Not Balok Not Angka Bahasa Kalbu - Titi DJ


Bismillahirrohmaanirrohiim

Halo sahabat semua, semoga senantiasa dalam kondisi yang terbaik. Saat ini saya bahas konten tentang "Not Angka dan Not Balok Lagu Bahasa Kalbu Titi DJ".

Sekilas Tentang Lagu Bahasa Kalbu

Bahasa Kalbu adalaha sebuah judul lagu karya Andi Rianto dan Dorie Kalmas, dan pertama kali dinyanyikan oleh penyanyi Titi DJ di tahun 1999. Di bulan Agustus 2020, Andi Rianto sebagai penciptanya mengajak penyanyi Raisa untuk menyanyikan kembali lagu ini. Tanggapan yang bagus dari para penyuka lagu ini untuk bisa menikmati kembali lagu Bahasa Kalbu dalam versi daur ulang yang baru dengan penyanyi Raisa.

Untuk Titi DJ lagu ini menjadi salah satu lagu yang paling hits di sepanjang masa kariernya. Juga buatnya adalah lagu yang paling populer hingga menghasilkan beberapa versi remark jadi soundtrack untuk beberapa tayangan sinetron bahkan film tanah air. 

Banyak penghargaan yang didapat dari lagu Bahasa Kalbu. Pertama, diantaranya berhasil meraih penghargaan untuk katagori Pencipta Lagu Terbaik untuk penciptanya, dan penghargaan Artis Solo Wanita Pop Terbaik penyanyinya. Penghargaan ini didapat pada acara Anugerah Musik Indonesia tahun 1999. 

Setelah lagu Bahasa Kalbu diliris kembali dengan vocal penyanyi Raisa ternyata khabar berita yang baik untuk lagu tersebut. Pada ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021 lagu ini kembali berjaya . Empat piala AMI Awards 2021 berhasil dibawa pulang. Acara digelar November 2021. Tentunya merasa bersyukur dengan moment seolah kebangkitan lagu tersebut dan kembali mengangkat pamor dan hoki buat dirinya hingga jutaan yang download, streaming dan views membanjiri akunya.

Partitur Not Balok Lagu Bahasa Kalbu

Berikut dibawah ini adalah partitur Not Balok Not Angka Bahasa Kalbu. Kunci nasa dasar saya tulis di kunci nada dasar G, untuk memudahkan sahabat yang sedang belajar membaca not balok. 
Not angka juga saya tambahka di partirur ini. Tak ketinggalan lirik dan juga chord saya tambahkan.

Rasanya cukup komplit penulisan bahasa musik yang saya tulis di partitur lagu Bahasa Kalbu ini. Bagi sahabat yang menyukai memainkannya dengan not balok di persilahkan. Atau sahabat lebih menyukai memainkannya dengan not angka juga bisa. Sekalian sahabat saat memainkan rangkaian nada-nada atau notasinya sekaligus bisa sambil menyanyikan liriknya dan memainkan chord iringannya.

Penulisan simbol not angka Bahasa Kalbu ini saya buat memakai sistim Fix Do. Atau artinya posisi Do tetap sebagai C, dan G sebagai nada dasarnya sebagi Sol.

Lebih jelasnnya silahkan sahabat simak partitur lagu Bahasa Kalbu dibawah ini, silahkan sahabat bisa pelajari. Juga untuk lebih mengetahui rangkaian indah alunan nada-nadanya sahabat bisa menyimak video yang sudah sertakan.




Video Not Balok Lagu Bahasa Kalbu

Berikut saya sertakan juga video dari Not Angka dan Not Balok Lagu Bahasa Kalbu Titi DJ



Demikian sahabat postingan konten tentang Not Balok Not Angka Bahasa Kalbu - Titi DJ. Semoga bermanffaat. Untuk sahaba sekalian. Bila sahabat mau sharing atu juga ada yang mau menambahkan. Tulis saja ya dikolom komentar.

Post a Comment for "Not Balok Not Angka Bahasa Kalbu - Titi DJ"