Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Not Balok Not Angka berikut Lirik Chord Lagu Bunda Melly Guslow

Not angka lagu bunda atau juga not balok lagu bunda sampai saat ini masih banyak dicari untuk dipelajari, terutama not angka lagu bunda. Entah mengapa lagu bunda karya Melly Gouslaw ini sampai saat ini masih banyak disuka, terutama not angka lagu bunda.

Saya posting judul Not Balok Not Angka berikut Lirik Chord Lagu Bunda Melly Guslow dalam dua penulisan, pertama not angka lagu bunda kedua not balok lagu bunda, saya tulis dalam satu partitur, mudah-mudahan bisa jadi bahan materi pembelajaran untuk yang sedang belajar not angka atau not balok. Partitur not angka lagu bunda bisa dimainkan dengan alat musik apapun.
Bagi sahabat yang kurang menyukai not angka lagu bunda atau not balok lagu bunda dipostingan ini, sahabat bisa juga mempelajari lirik dan chordnya saja.

Di postingan saya yang lain silahkan sahabat yang mau mempelajari lagu ini dalam penulisan arransment solo gitar bisa sahabat kunjungi Solo Gitar Lagu Bunda Untuk Pemula.




Demikian postingan Not Angka Lagu Bunda silahkan sahabat simak, bagi sahabat yang mau mempelajari not angkanya saja dari postingan not balok not angka berikut lirik chord lagu bunda melly guslow ini dengan alat musik suling silahkan sahabat pelajari dulu di membaca not angka dengan suling.  Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Not Balok Not Angka berikut Lirik Chord Lagu Bunda Melly Guslow "