Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Not Balok Lagu Wajib Ibu Kita Kartini, W.R. Soepratman

Bismillahirrohmaanirrohiim. Halo sahabat semua semoga senantiasa ada dalam kondisi terbaik. Salam silaturahmi,

Saat ini saya buat konten tentang Not Balok Lagu Wajib Ibu Kita Kartini, W.R. Soepratman. Ibu Kita Kartini adalah nama seorang pahlawan wanita bangsa Indonesia. Namanya dijadikan sebuah judul lagu wajib perjuangan Indonesia yang diciptakan oleh W.R. Soepratman.

Di konten ini saya buat partitur not balok untuk sahabat semua. Kisah kepahlawanan sosok seorang putri Indonesia Ibu Kita Kartini, dalam kegigihannya memperjuangkan mengangkat harkat derajat kaum wanita bangsa Indonesia, untuk terlepas dari kebodohan dan penindasan kaum penjajah, akan terus dikenang dalam sejarah tekad perjuangan beliau Habis Gelap Terbitlah Terang.

Sambil mempelajari Not Balok Lagu Wajib Ibu kita Kartini, kita ambil hikmah belajar dari sejarah untuk sentiasa mengingat jasa-jasa para pahlawan leluhur kita, karena jasa beliau saat ini kaum wanita Indonesia bisa  merasakan kebebasan dari kebodohan dan penindasan.

Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat untuk beliau atas segala jasa-jasanya bagi bangsa kita. khusunya kaum wanita bangsa Indonesia.

Juga tentunya kita harus ingat, keberadaan lagu-lagu wajib sajarah bangsa kita, hingga kita bisa mempelajarinya sampai saat ini, tidak lepas dari sosok dari sang komposernya W.R. Soepratman yang menuangkan kisah-kisah sejarah kepahlawanan dalam bentuk sebuah lagu.

Video rangkaian nada dalam bentuk virtual pianika saya tampilkan juga disini, sudah saya upload di channel youtube kami. Atau sahabat bisa kunjungi channelnya.



not balok lagu wajib ibu kita kartini

Demikian postingan tentang Not Balok Lagu Wajib Ibu Kita Kartini, W.R. Soepratman, silahkan sahabat simak semoga bermanfaat khususnya buat sahabat yang membutuhkannya.

4 comments for "Not Balok Lagu Wajib Ibu Kita Kartini, W.R. Soepratman"

  1. apakah ini not balok dalam tangga nada C ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo dik terima-kasih sudah menyimak ini artikel. Ya partitur lagu Ibu Kartini di artikel ini ditulis dalam tangga nada kunci C Mayor ya.. Semoga bermanfaat ya.. Sukses slalu ya..

      Delete
  2. APAKAH INI NOT BALOK DALAM NADA TANGGA C ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo dik terima-kasih kunjungannya. Ya partitur lagu tersebut ditulis dalam tangga nada kunci C Mayor ya.. Sukses slalu ya..

      Delete