Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Not Angka Lagu Manuk Dadali Berikut Lirik Chord

Salam silaturahmi sahabat.
Saya posting Not Angka Lagu Manuk Dadali Berikut Lirik Chord.

Lagu manuk dadali, lagu dari daerah sunda, kalo simak dari liriknya, lagu manuk dadali ini menggambarkan simbol kewibawaan sebuah Negara, terkandung makna tentang kegagahan, keberanian dan kesatuan khususnya bagi bangsa Indonesia.

Lagu manuk dadali ini kalo didaerah sunda sering sekali dipakai untuk keperluan-keperluan pementasan khusus, seperti lagu wajib dipementasan festival paduan suara, ataupun juga lagu manuk dadali ini sering juga dipakai sebagai bahan tugas anak sekolah dalam pelajaran seni musik.

Not Angka Lagu Manuk Dadali Berikut Lirik Chord ini bisa dimainkan dengan alat musik apapun, untuk memainkan not angka nya atau hanya perlu lirik chordnya saja, silahkan simak.

not angka lagu manuk dadali
Saya posting not angka lagu manuk dadali ini sebagai bahan untuk adik-adik yang kebetulan perlu sebagai bahan pembelajaran seni musik.
Demikian Not Angka Lagu Manuk Dadali Berikut Lirik Chord saya posting, semoga bermanfaat.

UPDATE
Untuk sahabat yang mau mendengarkan audio dari lagu ini bisa simak video dibawah ini, juga bisa untuk pembelajaran not lagu ini dimainkan dengan pianika, saya upload di chanel youtube saya, jangan lupa untuk SUSCRIBE ya. Terima-kasih sudah menyimak.

10 comments for "Not Angka Lagu Manuk Dadali Berikut Lirik Chord"

  1. Replies
    1. Sama-sama Vincent, semoga bermanfaat.. Terima-kasih kunjungan nya ya.. sukses segala aktifitasnya..

      Delete
  2. Halo Bapak Dede Suwanda, saya ingin bertanya, saya ingin menggunakan not angka dari lagu Manuk Dadali ini, tetapi kata-kata/lagunya saya karang sendiri. Bagaimana ijinnya ya pak?

    Salam saya,

    Dame Tb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo juga pak Dame.. Terima kasih kunjunganya, silahkan not angkanya dipakai pak, namun untuk untuk pertanyaan bapak tentang mengganti lirik atau kata-kata dari lagu tersebut baiknya bapak googling saja dulu pak tentang hal tsbt, atau bapak bisa bertanya ke Asosiasi Hak Cipta, disana ada bidang hukumnya pak. Ohya atau apabila ada sahabat yang tahu detail tentang hal yang ditanyakan pak Dame silahkan sharing disini..

      Delete
  3. ka , bagaimana caranya mengubah not angka menjadi not balok lagu manuk dadali ?

    ReplyDelete
  4. Sama2... terima kasih kunjungannya.. sulses slalu

    ReplyDelete
  5. Subhaanallooh, wal hamdu lillaah
    Jazaakumullooh khoiron katsiiron

    ReplyDelete
  6. Subhaanallooh, walhamdu lillaah
    Jazaakumullooh ahsanal jazaa

    ReplyDelete
  7. Terima kasih sangat membantu untuk tugas ujian S.Musik

    ReplyDelete