Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagu Anak-anak Burung Kutilang Not Balok dan Chord

Halo sahabat semua, semoga senantiasa dalam kondisi yang baik. Disini saya posting Lagu anak anak burung kutilang not balok dan chordnya.
Lagu Burung kutilang adalah sebuah judul lagu karya dari Ibu Sud. Tema lagu ini bercerita tentang kehidupan mahluk hidup diseputar lingkungan kita. Ya mengamati dan menikmati karunia Allah yang telah menciptakan mahluk hidup hewan yang namanya Burung Kutilang.
Yang sajikan dari lagu ini adalah not balok, lirik beserta chordnya. Mungkin bagi adik-adik atau sahabat ada yang memelukan not balok, lirik atau juga chord dari ini.
Demikian postingan Lagu Anak-anak Lagu Burung Kutilang Not Balok dan Chord. Semoga bermanfaat.

Adik-adik saya update nih postingan, saya sertakan video dari dari channel youtube saya, supaya bisa mendengar dan melihat juga alunan not balok dari Not Balok Lagu Anak-anak Burung Kutilang ini.


not balok lagu burung kutilang

2 comments for "Lagu Anak-anak Burung Kutilang Not Balok dan Chord"

  1. Semangat Pagi...terima kasih atas postingannya, lanjut dan sukses selalu...
    Demp di youtube dan ada garis hijau yang berjalan sesuai dengan not balok nya itu menggunakan software apa saja, mohon infonya ya..terima kasih

    ReplyDelete
  2. Halo ALTERINDONESIA terima kasih kunjungannya berikut suport dan do'anya.. aamiin. Tentang software yang ditanyakan dan dipakai untuk tampilan notasi di video tersebut saya pakai software namanya sibelius, sebetulnya masih banyak software-software untuk pembuatan notasi sperti itu misal finale, namun saya lebih menyukai software sibelius. Semoga bermanfaat, ditunggu kunjungannya kembali ya.. sukses slalu ALTERINDONESIA.

    ReplyDelete