Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Not Angka Lagu Ayat-ayat Cinta - Rossa Berikut Lirik Dan Chord

Halo sahabat semua, semoga senantiasa ada dalam kondisi yang terbaik.

Ayat-ayat Cinta adalah single Origirinal Soundtrack atau sering disingkat dengan OST untuk sebuah film yang judulnya sama Ayat-ayat Cinta juga. Dirilis ditahun 2007. Puncak kesuksesan lagu ayat-ayat cinta ini adalah saat mendapat Penghargaan Platinum pada bulan Maret 2008 dan berhasil terjual lebih dari 600.000 Keping setelah 5 bulan dirilis.

Prestasi lainnya dari lagu Ayat-Ayat Cinta adalah Album Ayat-Ayat Cinta ini Tahun 2008 lagu ini telah menjadi nominasi soundtrack film terbaik dalam Indonesia Movie Award 2008 serta mengantar Rossa untuk kedua kalinya mendapat predikat "Penyanyi Luar Negara Terbaik di Anugerah Industri Musik di Malaysia"

Film Ayat-ayat Cinta itu sendiri adalah sebuah cerita kisah cinta berlatar belakang agama Islam, dalam suka dan duka perjalanan hidup anak pelajar Indonesia yang mengejar belajar ilmu di Al-Azhar Mesir. Mau tahu isi lengkap ceritanya silakan sahabat tonton filmnya ya.

Not Angka Lagu Ayat-ayat Cinta-Rossa Berikut Lirik Dan Chord bisa sahabat simak, lagu ayat-ayat cinta ini lagu sudah cukup lama, namun masih banyak disukai. Saya tulis dalam penulisan not angka bagi yang sedang belajar not angka. Untuk bisa memainkan not angkanya dari lagu ini sahabat harus memahami dulu cara belajar membaca not angka, bisa sahabat simak di sini. Dan untuk bisa memainkan iringan chordnya sahabat cukup menguasai chord C, Dm, E7, F dan A7. Rangkaian chord saya sederhanakan dari rangkaian chord originalnya, tujuannya untuk memudahkan belajar pemula.

not angka lagu ayat-ayat cinta rossa

Demikian postingan Not Angka Lagu Ayat-ayat Cinta-Rossa Berikut Lirik Dan Chord, semoga bermanfaat khususnya bagi sahabat yang membutuhkanya.

Post a Comment for "Not Angka Lagu Ayat-ayat Cinta - Rossa Berikut Lirik Dan Chord"