Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Not Angka Heal The Word Michael Jackson Penulisan 2 Kunci Nada Dasar

Heal The Word adalah lagu karya Michael Jackson bergenre R&B atau Soul menurut versi Wikipedia, diproduksi tahun 1991 di album dangerous. Dipostingan ini saya tulis Not Angka Heal The Word Michael Jackson 

Ditampilan awal tayangan video lagu ini nampak sosok anak-anak dibarak-barak penampungan yang kondisinya seperti terluka, ada yang menangis, berbaring, dibalut perban, nampak semua seperti korban dari peperangan.

Diawal musik mulai berbunyi nampak orang-orang sedang tersenyum ceria, seperti menggambarkan semangat hidup lebih baik walau dikondisi yang hidup di kondisi negara nampak suasana seperti sedang dilanda peperangan,  penuh dengan kekacauan, tragis dan sangat memilukan.

Pasti banyak yang tahu dengan lagu ini, hits di tahun 1991, garapan lembut penuh sentuhan rasa dan makna karya dari Michael Jackson. Ya, heal the words sampai sekarang masih banyak yang suka. Dan bagi sahabat yang membutuhkan not angka lagu heal the words tepat disini tempatnya.

Not angka lagu heal the words ini saya tulis original sesuai sumbernya, termasuk chordnya, namun lirik tidak saya sertakan. Not angka lagu heal the words bisa dimainkan dengan pianika, piano, gitar atau alat musik apapun. Kunci nada dasar not originalnya adalah do = A, namun jangan khawatir bagi pemula yang sedang belajar not angka lagu heal the words bisa mempelajarinya di kunci yang mudah do = C, karena dipostingan ini saya sertakan dua partitur penulisan nada dasar, not angka lagu heal the words di kunci nada dasar do = A dan not angka lagu heal the words di kunci nada dasar do = C.

Not Angka Heal The Words Kunci Do=C
not angka heal the words michael jackson c

Not Angka Heal The Words Kunci Do=A
not angka heal the words michael jackson aSaya harap semoga postingan Not Angka Heal The Words ini bermanfaat bagi sahabat yang sedang belajar not angka.  

Post a Comment for "Not Angka Heal The Word Michael Jackson Penulisan 2 Kunci Nada Dasar"