Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Not Angka Lagu Kemarin Berikut Not Balok

Not Angka Lagu Kemarin Berikut Not Balok
Halo sahabat semua, semoga senantiasa dalam kondisi yang serba baik.

Kemarin adalah sebuah judul lagu karya Band Seventeen, tepatnya diciptakan oleh almarhum Herman Sikumbang gitaris band tersebut, dirilis pada 19 Februari 2016 dalam album Pantang Mundur, dan video klipnya dipublikasikan pada tanggal 21 Desember 2016. Band Seventen sendiri adalah sebuah grup band asal Yogyakarta terbentuk di tahun 1999.

Banyak karya-karya lagu dari Band Seventeen yang poupuler di pencinta musik Indonesia, seperti lagu Jaga Selalu Hatimu, lagu Selalu Mengalah, lagu Cinta Jangan Sembunyi termasuk lagu Kemarin dan juga banyak lagi lagu lainnya.

Namun mereka telah mengalami musibah dengan telah meninggalnya 3 personel dan kru saat mereka sedang pentas acara gathering PLN di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten. Namun siapa bisa menduga sebelumnya, saat acara berlangsung terjadi bencana tsunami yang menerjang perairan Pantai Anyer tersebut. Sabtu (22/12/2018) malam. Turut berduka-cita yang sedalam-dalamnya untuk para korban, semoga dapat tempat terbaik disisi Allah swt.

Untuk mengenang karya mereka saya tulis artikel dalam penulisan partitur Not Angka Lagu Kemarin Berikut Not Balok. Juga sebelumnya saya sudah membuat video lagu kemarin dalam bentuk virtual pianika dan sudah saya upload di chanel saya. Bisa sahabat kunjungi Not Angka Kemarin Seventeen Pianika Cover
not angka lagu kemarin seventeen1
 not angka dan not balok lagu seventeen

Di partitur lagu Kemarin ini, kunci nada dasar not angka ditulis di Do = C, untuk key signature not baloknya ditulis juga di C atau Am. Silahkan sahabat bisa jadikan pertitur lagu ini sebagai materi pembelajaran.

Untuk lebih jelas sahabat mengetahui rangkaian nada atau rangkaian melodi lagu Kemarin, sahabat bisa simak alunan audio nadanya yang telah saya buat dalam bentuk video virtual pianika juga telah di upload di youtube chanel saya.


Demikian postingangan Not Angka Lagu Kemarin Berikut Not Balok, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan. Juga hikmah tentang hidup buat kita khususnya buat saya sendiri mengingatkan bahwa kematian tidak mengenal tempat dan waktu bisa terjadi kapan saja sesuai takdir kita semua. Semoga senantiasa kita dapat mempersiapkan hari akhir kita sebaik-baiknya, dan meninggalkan alam fana ini ada dalam ridha Allah swt. Aamiin ya Allah.

Post a Comment for "Not Angka Lagu Kemarin Berikut Not Balok"