Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Not Angka Lagu On My Way Alan Walker Berikut Not Balok dan Chordnya

Halo sahabat semua, semoga senantiasa dalam kondisi yang terbaik.

Not Angka Lagu On My Way Alan Walker Berikut Not Balok dan Chordnya.

On My Way adalah sebuah judul lagu karya dari artis Alan Walker, dimana artis Sabrina Carpenter dan Farruko dia gandeng dalam proyeknya ini sebagai pengisi suara. Yang saya baca di Spotify genre dari lagu On My Way dinamai Musik Dansa Elektro. Di garapannya kali ini ada sesuatu yang baru Alan Walker menampilkan artis Farruka dan mengisi suara terdengar sangat kental logat latinnya pada bagian rap dalam bahasa Spanyol. Sahabat bisa menyimak Not Angka Lagu On My Way Alan Walker Berikut Not Balok dan Chordnya dipostingan ini.

Not Angka Lagu On My Way Alan Waker Birikut Not Balok dan Chordnya


Tema dari lagu ini ceritanya tentang berakhirnya sebuah hubungan secara baik-baik juga tujuannya demi menjaga kebaikan kedua belah pihak. Single audio Lagu On My Way ini yang jadi produser Alan Walker dan dirilis 21 Maret 2019. Berikut video klipnya juga telah diproduksi.

Lagu On My Way ini merupakan lagu soundtrack dari sebuah game ponsel PUBG. Karena saya membuat postingan tentang lagu ini, dan kebetulan lagu ini ada kaitannya dengan game, tidak ada salahnya bila mengingatkan khususnya kepada adik-adik untuk tidak menjadi pecandu game. Pelajari saja not angka lagu on my way atau not baloknya sebagai kegiatan postif.

Demikian sedikit ulasan tentang Lagu On May, dan fokus utama dari postingan ini adalah transcribed lagu On My Way ke format penulisan not angka dan not balok dan diberi judul postingan Not Angka Lagu On My Way Alan Walker Berikut Not Balok dan Chordnya ditulis khusus buat sobat atau adik-adik yang memerlukan not angka atau not baloknya sebagai bahan pembelajaran bermain musik.

Sebelumnya telah dibuat juga format video dan musik arransment karya sendiri dalam tampilan virtual pianika, dan telah di upload ke chanel youtube chanel Dedswand bisa kunjungi ke www.youtube.com/watch?v=1qDwjI7G44Q bila mau menyimaknya untuk bisa melihat rangkain nada-nada Lagu On My Way bergerak di tuts-tuts pianika.


Demikian postingan tentang Not Angka Lagu On My Way Alan Walker Berikut Not Balok dan Chordnya Semoga bermanfaat khususnya untuk yang memerlukan partitur sebagai bahan pembelajaran not angka juga not balok.

Post a Comment for "Not Angka Lagu On My Way Alan Walker Berikut Not Balok dan Chordnya"