Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagu Halu Feby Putri Gitar Fingerstyle Tab dan Not Balok Termudah

Halo sahabat semua, semoga semua dalam kondisi yang terbaik selamanya.

Lagu Halu Feby Putri Gitar Fingerstyle Tab dan Not Balok Termudah adalah judul sebuah postingan yang saya buat disini. Berisi tentang sebuah arransment fingerstyle atau solo gitar akustik dari lagu yang judulnya "Halu" karya Feby Putri sekaligus sebagai artis pengisi vokalnya.
Nama lengkapnya adalah Feby Putry Nilam Cahyani berasal makasar. Lagu ini merupakan liris pertama yang dia garap.  Awal dia memulai karier bermula dari sering dia mengcover lagu-lagu populer yang top hits atau viral, salah satu lagu yang dia cover "Celengan Rindu" lagu dari Fiersa Besari sukses dapa viewer diatas 20 juta kali di YouTube, dan dia upload ke youtube atau istagram akun miliknya.

Karena tidak sedikit warganet yang memfolow atau mengsusrcribe akun miliknya, hingga banyak penggemarnya yang mengiginkan dia untuk tidak hanya mampu mengcover lagu orang, namun mampu juga merilis album milik dia. Akhirnya apa yang penggemarnya inginkan juga mungkin yang selama ini dia impikan, akhirnya kesampaian. Proyek lagu karyanya sendiri mulai dia garap, sebagai rilis single pertamanya berjudul "Halu".


Dipostingan ini lagu Halu dari Feby Putri, saya tulis dalam sajian solo gitar akustik atau gitar fingerstyle. Untuk sahabat yang mau mempelajari gitar fingerstyle-nya bisa simak partiturnya. Saya sajikan partitur not balok juga berikut tabnya.

Lagu Halu mempunyai birama 6 per 8. Kesan pertama yang “khas”saya dengar dari iringan musik lagu Halu adalah petikan gitarnya.  Style petikan gitar tersebut saya sertakan dalam arransment fingerstyle lagu Halu yang saya buat ini. Bagian yang saya buat seoriginal mungkin baik itu dari melodi lagu, chord atau juga style rythm-nya. Di bagian verse 1 dan 2 petikan gitarnya saya usahakan original. Namun di bagian bridge lagu atau juga ref ciri khas dari petikan iringan gitarnya tidak saya sertakan.

Tab dan Not Balok Gitar Fingerstyle Lagu Halu Karya Feby Putri

Tab dan Not Balok Gitar Fingerstyle Lagu Halu Karya Feby Putri.

Demikian postingan Lagu Halu Feby Putri Gitar Fingerstyle Tab dan Not Balok Termudah,
Silahkan sahabat simak dan pelajari. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for " Lagu Halu Feby Putri Gitar Fingerstyle Tab dan Not Balok Termudah"