Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Not Balok Asal Kau Bahagia Armada Berikut Lirik dan Chord

Bismillah, halo sahabat semua, semoga senantiasa ada dalam kondisi yang terbaik.

Asal Kau Bahagia adalah judul lagu karya band Armada begenre pop. Dipostingan ini saya tulis partitur Not Balok Asal Kau Bahagia Armada Berikut Lirik dan Chord. Tanggal 2 Februari 2017 resmi versi video lirik Asal Kau Bahagia Armada diliris, lebih awal dari rilis versi lagunya.  Setelah dirilis dan dilempar di pasar musik tanah air, lagu Asal Kau Bahagia Armada ini dapat respon yang sangat luar biasa, bahkan cukup lama bertengger di jajaran atas tembang pop indo terpaporit.  Pencapaian penghargaan diantaranya sebagai Nominasi Dahsyatnya Award untuk Tembang Terdahsyat dari AMI Award untuk Duo/Grup Pop Terbaik.


Bila kita memainkan not Asal Kau Bahagia Armada, kunci nada dasar originalnya adalah di kunci E.  Dalam penulisan not balok terutama bagi pemula, membaca not balok nada dasar E sepertinya agak rumit ya, karena di garis paranadanya terdapat  4 tanda kruis, masing-masing F, C, G dan D menjadi naik setengah. Karena itu untuk memudahkan sahabat pemula yang sedang belajar baca not balok maka di partitur not balok Asal Kau Bahagia Armada ini saya tulis kuncinya di nada dasar C.
Semua bagian rangkaian dari intro, verse ke satu, verse ke dua, ref dan interloud musik ditulis dan dituangkan di partitur not balok ini. Penulisan melodi lagu juga ketukan dari nada-nadanya diusahakan not baloknya ditulis seoriginal mungkin, termasuk lirik dan chordnya.

Partitur not balok lagu asal kau bahagia dari band armada berikut lirik dan chor
Partitur not balok lagu asal kau bahagia dari band armada berikut lirik dan chord lembar ke 2

Sahabat juga bisa menyimak audio rangkaian not melodinya. Sudah saya buat dalam bentuk video dan sudah di upload ke channel youtube saya. Di video ini saya buat arransment duet not melodi lagu dan not iringannya, dimainkan oleh 2 instrumen yang berbeda. Iringannya khusus dibuat untuk instrumen gitar memainkan chord. (Jelasnya bisa lihat di not balok yang ada di video).

Demikian postingan Not Balok Asal Kau Bahagia Armada Berikut Lirik dan Chord. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk sahabat semua, terutama yang membutuhkannya. setidaknya bisa dijadikan untuk bahan referensi sahabat belajar membaca not balok.

Post a Comment for "Not Balok Asal Kau Bahagia Armada Berikut Lirik dan Chord"