Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Not Balok Lagu Dia dari Anji Terlengkap

Bismillah, halo sahabat semua, semoga semua dalam kondisi yang serba baik.

Not Balok Lagu Dia dari Anji Terlengkap adalah sebuah judul artikel yang saya posting disini. Mengupas sebuah lagu karya Anji yang saya tuangkan atau di “transcribed” ke penulisan not balok. Ya untuk saat ini siapa yang tidak mengenal Anji, penyanyi kelas papan atas yang mempunyai ciri vocal jernih dan merdu.

Banyak sudah lagu-lagu yang dibawakan oleh dia mendapat respon yang sangat bagus dari para pecinta musik tanah-air, baik setelah dia jadi solois vocal atau juga saat dia masih bergabung bersama bandnya “ Band Drive” yang mulai melejitkan namanya kala itu, dibarengi orang mulai mengenal bakat kemampuan suaranya yang luar biasa.

penulisan partitur not balok lagu dia karya dari Anji lengkap kunci C

penulisan partitur not balok lagu dia karya dari Anji lengkap kunci C

Not balok lagu dia yang saya posting disini saya tulis di kunci nada dasar C. Sedangkan original kunci nada dasarnya adalah Bb. Dua kunci baik itu C dan juga Bb saya upload dipostingan ini. Nada dasar C khusus saya tulis untuk sahabat yang pemula yang sedang belajar membaca not balok. Sedangkan penulisan original kunci Bb untuk sahabat yang sudah mampu membaca not balok selain di kunci C, dan ini mungkin akan lebih sulit dari yang di kunci C, karena yang di kunci Bb ada tanda penulisan 2 mol. Untuk bahan pembelajaran sahabat bisa bandingkan diantara kedua kunci nada dasar yang berbeda tersebut

penulisan partitur not balok lagu dia karya dari Anji lengkap kunci Bb
penulisan partitur not balok lagu dia karya dari Anji lengkap kunci Bb

Walau lagu karya Anji ini sudah cukup lama saat dirilis, namun ternyata masih banyak yang memerlukan not balok ataupun not angkanya. Sebelumnya saya telah memposting dalam penulisan not angka bisa kunjungi ke postingan Not Angka Lagu Dia Dari Anji berikut Lirik dan Chordnya . Namun penulisan not angka di artikel tersebut penulisan partiturnya saya tulis sederhana saja, saya utamakan untuk yang sedang belajar not angka.

Demikian postingan Not Balok Lagu Dia dari Anji Terlengkap silahkan disimak ataupun didowload partitur not baloknya. Semoga bermanfaat khususnya untuk sahabat yang memerlukannya.

3 comments for "Not Balok Lagu Dia dari Anji Terlengkap"

  1. Terima kasih kak sheet lagunya. Semoga sukses selalu!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. Halo Larashinta. Terima kasih kunjungannya juga do'a nya. Semoga sukses juga segala aktifitas Larashinta. Ditunggu kunjungan berikutnya ya..🙂

      Delete
  2. keren.. terimakasih sharenya, sangat bermanfaat

    ReplyDelete