Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Partitur Tanpa Watermark

Bismillahirrohmaanirrohiim. 

Halo sahabat semua, semoga senantiasa dalam kondisi yang serba baik. Isi dan tujuan utama postingan ini adalah penawaran dari www.sahabatkuseni.com untuk sahabat yang memerlukan salah satu atau beberapa partitur baik itu partitur not balok atau partitur not angka yang sudah saya posting di blog ini tanpa ada watermark namun ada sedikit biaya untuk itu. Sahabat bisa baca lebih detail.

Sesuai dengan deskrifsi judul blog. Blog ini adalah blog berbagi tentang konten musik untuk sahabat semua. Salah satu katagori konten yang sering saya upload adalah konten berisi tentang bahasan lagu, dalam konten bahasan lagu sudah pasti partiturnya saya sertakan. Partiturnya tersebut bisa didapat oleh sahabat baik itu didownload atau discreenshout untuk mendapatkannya.

Semua partitur yang saya upload, baik itu yang penulisannya menggunakan tablatur, not angka atau not balok di blog ini saya bagikan free. Namun partitur-partitur yang saya bagikan tersebut saya bubuhkan watermark. Tujuan utama saya beri watermark tersebut sebagai tanda saja, bahwa konten tersebut dibuat oleh blog www.sahabatkuseni.com, dan mudah-mudahan sahabat juga bisa mengapresiasi bahwa partitur tersebut hasil kerja orang lain. Hal yang tidak dinginkan adalah untuk mengantisipasi adanya pihak yang sering mengcopy paste mengupload lagi partitur yang saya buat tersebut untuk keperluan komersial. Saya sangat senang bila partitur yang sahabat download dipakai untuk kebutuhan edukasi atau pembelajaran berharap semoga konten partitur yang saya bagikan free tersebut bermanfaat untuk para pengunjung blog ini, dan sahabat bisa terus mengikuti blog ini hingga blog ini pun akan terus berkembang.

Terpikir bahwa mungkin dengan adanya watermark di tiap partitur yang sahabat download atau screenshout mungkin untuk sebagian orang hal tersebut cukup mengganggu, atau mungkin ada juga tidak masalah dengan adanya watermark. Khabar baiknya bagi yang merasa terganggu dengan watermark yang ada di partitur tersebut. Saya sediakan partitur yang bersih tanpa watermark, khusus yang menginginkan partitur tanpa watermark. Namun ada biaya yang harus sahabat keluarkan untuk partitur tersebu. Saya jual sesuai jumlah judul lagu.

Dengan adanya penawaran ini memudahkan sahabat untuk mendapakat banyak partitur yang ada di blog ini tanpa tanpa harus mendownloadnya satu-satu terutama juga bersih tanpa watermark. Bila sahabat ada yang berminat dengan penawaran ini. 

Pilih dulu list partitur lagu yang ada di blog www.sahabatkuseni.com, dan sahabat butuhkan. Kami tidak bisa melayani permintaan partitur lagu yang tidak ada di postingan blog ini,  Setelah dipilih lagu yang sahabat butuhkan silahkan kontak ke nomor WA tertera dibawah.
Pesan Sekarang