Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karaoke Indonesia Pusaka Lirik Chord Iringan Gitar

Halo sahabat, semoga dalam kondisi terbaik.

Karaoke Indonesia Pusaka atau juga ada yang menyebut karaoke tanah pusaka, saya upload untuk sahabat dalam bentuk video, juga telah saya upload ke youtube  Channel DedSwand bagian dari blog ini. Sebelumnya saya pernah mengupload konten masih tema lagu yang sama Indonesia Pusaka, namun isi konten saat itu berisi bahasan penulisan partitur dengan not angka lagu Indonesia Pusaka atau isi lagu Indonesia Tanah Air Beta. Lebih ke tujuan pembelajaran membaca not angka lagu Indonesia Pusaka.

Untuk konten saat ini lebih mengarah ke hiburan bernyanyi semata, sahabat bisa menyanyikan lagu Indonesia Pusaka dengan iringan gitar fingerstyle lagu Indonesia Pusaka yang sudah saya buat sebelumnya. Isi lebih ke lagu indonesia pusaka lirik dan not yang ada di video. 

Sahabat bisa melihat teks yang saya sertakan di video, untuk ketukannya sahabat bisa melihat pergerakan bola yang melompat-lompat sesuai dengan ketukan lagu tersebut bersamaan dengan instrumen dan lirik indonesia pusaka. 

Bagi sahabat yang memerlukan chord dari lagu ini sahabat juga bisa menyimak di video tersebut. Chord saya tambahkan bersamaan dengan rangkaian lirik lagunya. Silahkan sahabat menyimak video dibawah ini.

   

Demikian konten tentang Karaoke Indonesia Pusaka, semoga bisa bermanfaat untuk sahabat semua. Khususnya yang suka bernyanyi lagu Indonesia Pusaka Lirik Chord iringan gitar.

Post a Comment for "Karaoke Indonesia Pusaka Lirik Chord Iringan Gitar"