Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Not Balok Not Angka Cinta Luar Biasa Andmesh Kamaleng Lengkap ada Lirik dan juga Chord

Bismillahirrohmaanirrohiim.
Halo sahabat semua, semoga senantiasa dalam kondisi serba baik.

Saat ini saya buat artikel untuk sahabat tentang Not Balok Not Angka Cinta Luar Biasa Andmesh Kamaleng. Lebih jelasnya di artikel ini, lagu Cinta Luar Biasa dari Andmesh Kamaleng saya tulis ke bentuk partitur musik yang bisa sahabat mainkan dengan alat musik atau dinyanyikan sambil memainkan alat musik sebagai iringanya. Juga sedikit info mengenal sosok Andmesh Kamaleng. 

Penulisan di partitur saya buat komplit ada not balok, not angka, lirik dan juga chordnya. Jadi bila  sahabat mungkin memerlukan salah satu penulisan dari not di atas, misal perlu not angkanya saja atau not baloknya, silahkan pelajari saja di artikel ini tidak perlu mencari lagi ke yang lain. Atau bila sahabat mau mempelajari ke empat penulisan musik dari lagu tersebut, yaitu not baloknya, not angkanya, chord juga liriknya tinggal pelajari saja di artikel ini.

Lagu "Cinta Luar Biasa" itu sendiri adalah lagu yang sudah cukup lama. Diciptakan oleh Faisal Resi dan dibawakan penyanyi Andmesh Kamaleng. Tanggal 2 November 2018 lagu ini dirilis sebagai singel kedua oleh Andmesh Kamaleng. Dengan lagu ini Andmesh Kamaleng makin mengukuhkun dirinya sebagai artis pendatang papan atas terbukti dengan lagu ini AMI Awards 2019 kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik bisa direbut sama dirinya.

Diamati dari liriknya lagu ini bercerita tentang sebuah keraguan untuk mengungkapkan rasa cinta, karena sebuah alasan. Kalo dari penuturan Andmesh sebagai penyanyi dari lagu ini, beliau menceritakan seseorang yang menganggap dirinya sebagai orang biasa mempunyai rasa yang tidak biasa atau jatuh cinta sama seseorang yang bukan kelasnya, karena itulah dia tak mampu untuk mengungkap rasa cintanya.

Berikut sedikit info data tentang Andmesh Kamaleng. Beliau lahir di Alor, 15 April 1997. Pertama dikenal publik skala nasinal berkat menjuarai ajang pencarian penyanyi berbakat "Rising Star Indonesia" gelombang kedua yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI periode tahun 2016-2017, dengan hasil voting terakhir yang sangat memuaskan sebesar 80% di babak Grand Final tepatnya tanggal 27 Maret 2017.

Andmesh Kamaleng adalah putra daerah lahir di Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur. Tidak heran Andmesh mempunyai suara emas karena sejak  di usia taman kanak-kanak dia telah mengenal dan menggeluti dunia tarik suara dengan mengikuti banyak lomba. Dari pentas ke pentas, baik itu sebagai penyanyi solo, ataupun tampil bersama dengan group bandnya kala itu di kota Kupang. Dibesarkan lahir dari keluarga yang mendukung dia untuk berkarir di dunia musik, karena ayahnya pun merupakan pemain keyboard, hingga selama itu kerap Andmesh tampil bersama ayahnya. Namun ayahnya meninggal tahun 2014. Begitu sahabat sedikit info data tentang Andmesh Kamaleng.

Kembali ke inti isi artikel ini yaitu tentang Not Balok Not Angka Lirik dan Chord Cinta Luar biasa Andmes Kamaleng. Dari urutan penulisan not nya, not angka saya tulis di urutan paling atas, khusus untuk yang sedang belajar cara membaca not angka. Yang kedua progressi chord, yang ketiga not balok, dan yang ke 4 liriknya. Kunci dasar original lagu Cinta Luar Biasa adalah A, dan di partitur di artikel ini saya tulis di kunci nada dasar do = C, maksudnya untuk memudahkan sahabat yang belajar not baloknya.

Silahkan simak partiturnya dibawah ini. 


Not Balok Not Angka Cinta Luar Biasa Andmesh Kamaleng

Demikian sahabat artikel dengan judul Not Balok Not Angka Cinta Luar Biasa Andmesh Kamaleng Lengkap ada Lirik dan juga Chord. Semoga bermanfaat untuk sahabat semua.

Post a Comment for "Not Balok Not Angka Cinta Luar Biasa Andmesh Kamaleng Lengkap ada Lirik dan juga Chord"