Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Notasi Angka Lagu Anak-anak, Pelangi-pelangi

"Salam silaturahmi sahabat-sahabat"

Indahnya warna warni pelangi mudah-mudahan juga mewarnai indahnya setiap aktifitas hidup kita. Yu adik-adik atau sahabat kita main notasi angka dengan lagu pelangi-pelangi. Untuk adik-adik atau sahabat yang mau menyimak lirik dan chordnya saja dari lagu ini, silahkan lihat postingan yang lain atau bisa klik disini , namun juga dipostinga tersebut saya sertakan video nya dari lagu ini.

notasi angka lagu anak-anak pelangi-pelangi
Adik-adik mau belajar memainkan notasi angka lagu anak-anak pelangi-pelangi ini dengan suling silahkan kunjungi, bisa pelajari dulu cara memainkan suling. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

5 comments for "Notasi Angka Lagu Anak-anak, Pelangi-pelangi"

  1. Replies
    1. yeee Rakes Argani..terima-kasih kunjungannya..smoga bermanfaat, juga smoga sukses sgala aktifitasnya..

      Delete
  2. Klo pke pianika not yg ada garis atas diketuknya gmn mba?

    ReplyDelete
  3. Klo pke pianika not yg ada garis atas diketuknya gmn mba?

    ReplyDelete
  4. Halo dik Nana.. trima kasih sudah berkunjung.. diatas not ada garis artinya not tersebut dibaca atau dimainkan lebih cepat, kecepatannya tergantung garis nya, kebetulan dilagu ini jenis garisnya 1 baris, maka not yg dibawah garis tersebut nilainya not 1/8 dan harus dibaca dan dimainkan 1/2 ketukan. Tuk lebih jelas adik bisa kunjungi http://www.sahabatkuseni.com/2015/08/cara-membaca-not-angka.html
    Demikian teorinya mudah2an bisa membantu, namun spertinya tdk cukup dgn teori ya, main musik harus ada prakteknya, coba adik bisa tanya atau minta bantuan ke orang terdekat yg bisa main musik berikut teorinya..

    ReplyDelete