Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Not Balok Lagu Anak-anak Indonesia Bintang Kejora A.T. Mahmud

Not Balok Lagu Anak-anak Indonesia Bintang Kejora A.T. Mahmud
Salam silaturahmi adik-adik dan sahabat.

Lagu Bintang Kejora adalah lagu anak-anak karya dari AT. Mahmud. Ya banyak sekali karya lagu yang beliau ciptakan khususnya lagu-lagu untuk anak-anak yang sangat memahami dunia anak-anak, terutama untuk edukasi perkembangan anak-anak dan juga dunia hiburan buat perkembangan anak.

Sampai saat ini masih banyak lagu-lagu karya beliau yang sering dipakai atau dinyanyikan di banyak aktifitas interaksi seputar anak-anak, dan seoertinya akan terus langgeng karya-karya dari beliau, bermanfaat untuk banyak orang.

Silahkan adik-adik atau sahabat simak partitur not balok dari lagu Bintang Kejora ini. Rangkain melodi lagu dan nilai not-not dari lagu ini sepertinya tidak begitu sulit, nilai notasi balok per ketuknya rata-rata adalah not seperempat, yaitu not satu ketuk ditiap ketuknya, dan di lagu tersebut tiap ketukan pertama adalah not seperempat bertitik, yang nilainya satu setengah ketuk.

Dilihat dari rata-rata nilai not di lagu ini cocok bila dijadikan materi pembelajaran membaca not balok, tentunya juga sambil mempelajari dan menghapal tinggi rendahnya tiap notnya juga, hingga lancar memainkannya.

not angka not balok lagu bintang kejora

UPDATE : Buat adaik-adik atau sahabat yang kebetulan belum tahu lagu ini atau sama sekali belum pernah mendengarkan lagu ini, telah saya buat juga konten video yang sebelumnya sudah saya upload di chanel youtube saya https://www.youtube.com/watch?v=yxs9vIaT_QY, video virtual pianika, dimana melodinya saya buat di alat musik pianika, disini adik-adik bisa melihat rangkaian nada bergerak diatas tut pianika, dan juga mendengarkan suara nada-nadanya. Silahkan adik-adik simak



Sambil mempelajari  Not Balok Lagu Anak-anak Bintang Kejora
kita simak juga makna liriknya. Lagu ini bercerita tentang keindahan alam ini, maha besar Allah yang telah menciptakan alam jagat raya ini beserta isinya, diantaranya taburan bintang yang ada diatas langit disana.

Adik-adik juga bisa menyimak kumpulan not balok lagu anak-anak indonesia yang lainya sebagai media pembelajaran bermain musik, semoga bisa mendapatkan lagu yang dibutuhkan.
Atau juga di postingan yang lain bisa menyimak dalam penulisan kumpulan not angka lagu anak Indonesia sebagai  media untuk latihan membaca not angka atau not balok.

Sambil berkreasi dibidang seni kita berharap semoga apapun yang kita dapatkan di alam jagat raya ini akan semakin menambah rasa syukur ke sang penciptaNya

Demilian postingan Not Balok Lagu Anak-anak Indonesia Bintang Kejora A.T. Mahmud semoga bermanfaat. Terima-kasih telah berkunjung.



Post a Comment for "Not Balok Lagu Anak-anak Indonesia Bintang Kejora A.T. Mahmud"