Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Partitur Solo Gitar, Rain and Tears

Partitur Solo Gitar, Rain and Tears
Halo sahabat semua, semoga hari ini dalam kondisi yang serba baik, dan berharap untuk selamanya.

"Mungkin sahabat pernah mendengar sebuah judul lagu Rain And Tears". Dari judulnya saja sudah ada kata air-mata ya, bisa ditebak sudah pasti bahwa lagu tersebut adalah lagu yang bertema tentang kesedihan.

Sedikit mengupas tentang info dari lagu ini pertama dirilis oleh artis Demis Roussos Band Aphrodit's Child di album Live At The Sydney Opera House dan termasuk katagori musik atau Genre Pop.

Saya sangat suka dengan lagu ini, paduan antara alunan melodi dan chord rasanya bawa suasana melow, apalagi bila kita sambil simak juga liriknya, ya dengan keterbatasan translate bahasa inggris, nekad saya coba terjemahkan sendiri makna dari untaian liriknya. Ya dari liriknya memliki konotasi hujan dan airmata, kesedihan,tentang kepastian pengharapan cinta kepada seseorang (Give me an answer of love, I need an answer of love), tapi yang dicintainya hanya membalas sebagai permainan saja (You've got to play the game). "Walah dalem ya". Tapi juga dibalik hujan air mata ada kata matahari menurut saya bermakna sebuah harapan untuk lepas dari hujan air mata. Silahkan tambahkan atau koreksi saja jika keliru memaknai tema lagu ini hee, karena fokus utama dipostingan ini adalah tentang Partitur Solo Gitar, Rain and Tears.

Arransment dari solo gitar di lagu ini melodi lagu saya buat sederhana, semua notnya saya buat jadi not seperdelapan saja dan menurut saya sangat cocok untuk yang sedang belajar pemula memainkan tehnik solo gitar atau istilah sekarang fingerstyle. Sepertinya banyak pengajar yang memberikan lagu ini sebagai referensi tambahan untuk belajar tehnik solo gitar bagi pemula.

Sebelumnya dipostingan yang lain juga saya pernah memposting tema solo gitar juga masih dengan materi lagu ini Rain And Tears. Namun dipostingan tersebut saya tulis dengan media penulisan TAB, sahabat bisa kunjungi Tab Solo Gitar Rain And Tears Aphrodit's Cild bila mau menyimaknya juga.

Partitur Solo Gitar Rain and Tears
Demikian postingan Partitur Solo Gitar, Rain and Tears karya arransment saya sendiri yang jauh dari sempurna, namun mudah-mudahan setidaknya menambah koleksi referensi untuk pembelajaran bermain gitar solo untuk pemula. Terima-kasih sudah berkunjung.

Post a Comment for "Partitur Solo Gitar, Rain and Tears"