Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lily Piano Termudah Untuk Pemula

Halo sahabat semua, semoga senantiasa dalam kondisi yang serba baik.
Lily Piano Termudah Untuk Pemula
Lily adalah sebuah judul lagu karya dari Alan Walker yang sempat menjadi perbincangan seru pro dan kontra dari isi lilriknya. Untuk saat ini banyak sekali konten yang membahas lagu Lily seperti tema lily piano tutorial, lily piano not angka atau juga yang lainnya. Di postingan ini saya upload not balok lagu Lily dalam sajian solo piano untuk pemula. Arransment saya buat lazimnya biasa seperti memainkan solo piano atau keyboard, menggunakan tangan kanan dan tangan kiri. Arransment dibuat sangat mudah, tangan kanan memainkan piano bagian melodi lagu, sedangkan tangan kiri memainkan piano fungsi sebagai bass saja.

Untuk video virtual Lily Piano Termudah Untuk Pemula telah saya buat dan juga telah saya upload dichannel youtube, sahabat bisa simak.


Namun tangan kanan di bagian melodi saat main piano harus mampu memainkan not yang nilainya cepat ya, banyak not seperenam belasnya. Namun jangan kuatir khususnya untuk sahabat pemula, bila menemukan atau harus memainkan not yang seperti ini saat pertama kali mempelajari kurangi saja kecepatan temponya. Bila sudah merasa cukup lancar baru tambah kecepatan temponya menuju ke tempo aslinya. Namun untuk ini sepertinya cukup membutuhkan waktu dan proses kedisiplinan latihan.

Not piano lily atau kunci piano lily alan walker originalnya adalah do = A, namun di partitur not balok lagu Lily Piano Termudah Untuk Pemula yang saya upload, kuncinya saya tulis di do = C, maksudnya untuk lebih memudahkan sahabat pemula memainkannya di piano.

Untuk posisi tangan kiri sahabat tidak perlu memainkan bentuk chord nya, namun sahabat hanya memaikan bagian bass dari chord lagu ini. Dan untuk sahabat yang perlu chord piano lily di partitur tersebut saya tulis juga progresi chord originalnya, namun kunci yang berbeda dari kunci originalnya.

Not angka piano Lily Alan walker sebelumnya telah saya buat postingannya, bisa kunjungi ke Not Angka Lagu Lily juga berikut video virtual pianikanya telah saya upload di youtube Not Pianika Lagu Lily .


not balok not angka lagu lily piano termudah untuk pemula

not balok not angka lagu lily piano termudah untuk pemula
Demikian postingan tentang Lily Piano Termudah Untuk Pemula, silahkan sahabat pelajari atau download partitur not baloknya, semoga bermanfaat khususnya bagi membutuhkannya sebagai bahan pembelajaran alat musik piano.

Post a Comment for "Lily Piano Termudah Untuk Pemula"