Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aisyah Istri Rasulullah Gitar Fingerstyle Tab.

Lagu Aisyah Istri Rasulullah Gitar Fingerstyle Tab.

Bismillahirrohmaanirrohiim. Halo sahabat semua, semoga senantiasa ada dalam yang terbaik.

 
Salawat serta salam semoga tercurah untuk baginda nabi Muhammad rasulullah S.A.W. keluarganya dan para sahabatnya. Juga semoga rakhmat serta salam semoga senantiasa terlimpahkan untuk bunda Siti Aisyah istri Rasulullah S.A.W. Aamiin. 

Di postingan sebelumnya saya pernah memposting Not Angka Lagu Aisyah Berikut  Not Balok dan Lirik Chord yang masih berkaitan dengan tema lagu yang mulia bunda Siti Aisyah. Di postingan tersebut saya menulis tentang not angka dan not Balok Aisyah istri Rasulullah. Termasuk lirik dan juga chord dari lagu tersebut saya sertakan.

Di postingan saat ini saya mengupload sebuah postingan Aisyah Istri Rasulullah Gitar Fingerstyle Tab. Sebuah garapan lagu Aisyah istri Rasulullah yang saya arransment ke sajian gitar fingerstyle atau gitar solo akustik. Dua materi yang saya sajikan, pertama video yang sudah saya upload juga ke channel youtube saya, dan partitur yang sahabat pelajari sesuai dengan tamplian di video. 

Video Lagu Aisyah Istri Rasulullah Gitar Fingerstyle Tab



Di tampilan video sahabat bisa melihat posisi jari kiri saat memainkan rangkaian nada-nada dari arransment lagu tersebut. Baik saat jari kiri memijit nada-nada yang dibutuhkan di lagu tersebut, atau saat jari sahabat harus berpindah posisi ke wilayah fret yang lain untuk menjangkau nada-nada tertentu, bisa dilihat di video tersebut. Juga sahabat bisa melihat pergerakan jari-jari tangan kanan saat memetik senar gitar untuk menghasilkan nada yang diinginkan.

Di video juga saya sertakan tampilan liriknya, jadi sahabat saat memainkan Lagu Aisyah Istri Rasulullah Gitar Fingerstyle Tab tersebut bisa sambil bernyanyi, jadi tahu bagian mana yang sedang dimainkan.

Partitur Not Balok dan Tab Gitar Fingerstyle Lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Untuk partiturnya sahabat bisa memainkan dengan dua sistim penulisan. Pertama sistim penulisan not balok, dan kedua sistim penulisan tab gitar. Silahkan sahabat mainkan sesuai selera pilihaan sahabat. Kunci yang ditulis di partitur not balaok adalah kunci nada dasar C Mayor, saya tulis di kunci nada tersebut terutama untuk memudahkan para sahabat pemula yang sedang belajar memaca not balok. Namun bila sahabat tidak menyukai sistim penulisan not balok, sahabat bisa memilih memainkan sistim penulisan tab gitar.

Untuk memainkan garapan Aisyah Istri Rasulullah Gitar Fingerstyle Tab ini, supaya persis nadanya dengan di video tersebut, sahabat harus menempatkan capo yang ditempatkan di fret ke 3.

Aisyah Istri Rasulullah Gitar Fingerstyle Tab.

Demikian postingan Aisyah Istri Rasulullah Gitar Fingerstyle Tab, semoga bermanfaat untuk sahabat semua khususnya yang menyukai solo gitar atau gitar fingerstyle.

Post a Comment for "Aisyah Istri Rasulullah Gitar Fingerstyle Tab."