Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Not Angka At My Worst Pink Sweats Lengkap ada Not Balok Lirik dan Chordnya

Bismillahirrohmaanirrohiim.
Halo sahabat semua, semoga senantiasa ada dalam kondisi yang terbaik. Saat ini saya buat konten yang berisi tentang partitur dan video Not Angka Lagu At My Worst lagunya dari Pink Sweats.

Lagu ini di awal kemunculannya seteleh dirilis oleh artis Pink Sweats sempat trending dan cukup lama bertengger di papan atas merajai tops hit lagu-lagu barat.

Untaian nada yang lembut serta iringan musik yang ringan namun enak di telinga untuk dinikmati dari lagu ini sepertinya menyentuh hati pendengarnya khusunya para kawula muda pencinta musik.

Untuk sahabat yang kebetulan suka dan mau mempelajari not balok not angka lirik atau juga chordnya dengan lagu ini At My Worst. Saya buat konten untuk sahabat silahkan sahabat simak.

Partitur Not Angka Lagu At My Worst Berikut Not Balok,Lirik dan Chord

Kunci nada dasar lagu At My Worst adalah do=C. Di partitur yang saya buat, saya tulis juga di kunci nada dasar do=C. Partitur yang saya buat saya tulis selengkap mungkin. Ada not balok, not angka, lirik dan juga chordnya. Silahkan sahabat pilih sesuai yang sahabat perlukan.
Not Angka At My Worst Pink Sweat Lengkap ada Not Balok Lirik dan Chordnya
Lembar kedua partitur lagu At My Worst.
Not Angka At My Worst Pink Sweat Lengkap ada Not Balok Lirik dan Chordnya

Video Not Angka Lagu At My Worst Berikut Not Balok, Lirik dan Chord

Untuk melengkapi konten not angka dan not balok dari lagu At My Worst ini saya sertakan juga videonya. Hingga mudah-mudahan akan lebih memudahkan sahabat mempelajari lagu ini.



Demikian sahabat postingan dari admin tentang Not Angka At My Worst Pink Sweats lengkap Not Balok Lirik dan Chord. Semoga bermanfaat khususnya untuk sahabat yang sedang belajar baik itu not angka not balok atu juga lirik dan chordnya dari lagu At My Worst.

Terima-kasih untuk sahabat yang telah menyimak artikel ini, ditunggu kunjungannya kembali dan silahkan sahabat berkomentar di kolom komentar bila sahabat mau menambah sesuatu atau apapun itu tentang konten ini.

Post a Comment for "Not Angka At My Worst Pink Sweats Lengkap ada Not Balok Lirik dan Chordnya"