Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Not Angka Lagu Kasih Ibu Lirik Chord

Bismillaahirrohmaanirrohiim.

Halo sahabat juga adik-adik semua, semoga senantiasa ada dalam kondisi yang terbaik. Alhamdulillah admin juga saat membuat konten ini dalam kondisi yang terbaik. Semoga selamanya dalam kondisi yang serba baik, juga semoga admin diberi kemampuan dan kekuatan untuk terus bisa menyajikan konten-konten di blog ini yang bermanfaat untuk sahabat juga adik-adik semua. Aamiin.

Not angka Lagu kasih Ibu berikut lirik Chord, adalah konten yang saya buat dipostingan ini. Isi konten berupa partitur lagu memakai penulisan not angka, lirik lagu dan disertakan juga chordnya. Kunci nada dasar saya buat di kunci do = C, birama lagu 4/4. Mungkin ada diantara adik adik atau sahabat ada yang memerlukannya untuk pembelajaran baca not angka.

Selain postingan not angka lagu kasih ibu berikut lirik chord, sebelumnya juga telah saya posting not balok lagu kasih ibu lirik chordnya, dan not balok paduan suara lagu kasih Ibu.
Not angka lagu kasih ibu ini menggambarkan kasih sayang sosok seorang ibu kepada kita, terkandung pendidikan pengetahuan kepada anak-anak tentang kasih sayang ibu kepada anak-anaknya, hingga kasih ibu ini digambarkan seperti sinar surya yang tiada henti menyinari dunia.

not angka lagu kasih Ibu lirik chord

Not angka lagu kasih ibu ini bisa dimainkan dengan alat musik apapun termasuk suling.
Demikian postingan not angka kasih ibu lirik dan chord, semoga bermanfaat, khususnya untuk yang sedang bealajar not angka.
Demikian postingan not angka lagu kasih ibu lirik chord, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Not Angka Lagu Kasih Ibu Lirik Chord"