Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Not Angka Lagu Sakitnya Tuh Disini Cita Citata berikut Lirik Chord


Salam silaturahmi, terima-kasih telah berkunjung "sahabatkuseni".
Saya posting Not Angka Lagu Sakitnya Tuh Disini Cita Citata berikut Lirik Chord, lagu top ditahun 2014 dan sangat sukses di bursa musik Indonesia, siapapun saat itu pasti mengenal lagu ini, atau sampai saat ini juga mungkin masih ada orang yang menyukai lagu sakitnya tuh disini cita citata.
Mungkin saja sahabat memerlukan Not Angka Lagu Sakitnya Tuh Disini berikut Lirik Chord nya dari lagu ini silahkan simak.
Untuk tujuan proses belajar pemula khususnya alat musik gitar, sengaja kunci chord dari lagu sakitnya tuh disini cita citata saya tulis di Do = C supaya mudah untuk dipelajari.
Not angka lagu sakitnya tuh disini cita citata dapat juga dimainkan dengan alat musik yang lain seprti pianika atau suling.

not angka lagu sakitnya tuh disini, cita citata
Demikian Not Angka Lagu Sakitnya Tuh Disini Cita Citata telah saya posting selamat mempelajari, semoga bermanfaat.


5 comments for "Not Angka Lagu Sakitnya Tuh Disini Cita Citata berikut Lirik Chord"

  1. Angka2 tadi maksudnya bagaimana ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Agan Farisz Perdana, terima-kasih kunjungannya.. Angka-angka tersebut adalah sistim penulisan not angka.. Mohon maaf sebelumnya, kalo Agan Farisz Perdana belum memahami sistim penulisan not angka untuk sebuah lagu bisa kunjungi di postingan cara membaca not angka Sukses selalu tuk Agan Farisz Perdana, semoga bisa membantu.

      Delete
  2. terima kasih gan atas informasinya sekaligus ilmunya,, sangat bermanfaat..
    tapi ada satu lagi yg blm saya pahami nih gan...
    kalo nada dasarnya dimulai dari D,, trus berpengaruh gak sama Chord lagu yg ada di atas not angka nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, terima kasih kembali Agan Farisz Perdana, semoga bermanfaat tuk kita semua khusus nya juga termasuk saya yang sama masih belajar juga.. pertanyaannya "kalo nada dasarnya dimulai dari D,, trus berpengaruh gak sama Chord lagu yg ada di atas not angka nya? "
      Jawaban nya kira-kira begini, kunci nada dasar Lagu tersebut saya tulis dikunci nada dasar Do=C, jadi urutan tangga nada Chord nya pun diawali dari C, susunan komplitnya tangga nada Chordnya seperti ini
      l-C ll-Dm lll-Em lV-F V-G7 Vl-Am Vll-Bdim,
      dan kalo Tangga Nada Chord Kunci Do=D di awali Dari D, komplit nya seperti ini
      l-D ll-Em lll-F#m lV-G V-A7 Vl-Bm Vll-C#dim
      Nah kalo lagu tersebut diatas kunci nada dasarnya dirubah ke Do=D ya jelas berpengaruh ke susunan chord yang ada, yang sebelumnya mengikuti susunan tangga nada chord Do=C, maka saat lagu tersebut dirubah kuncinya ke Do=D maka susunan chordnya pun harus ikut ke susunan kunci tangga nada Chord Do=D, cara merubah nya ganti saja chord tersebut sesuai urutannya, contoh kalo Am di tangga nada D0=C adalalah susunan ke Vl, maka saat diganti ke Do=D chord Am tersebut digantinya harus dengan Bm, karena Bm di tangga nada D0=D adalah posisinya sebagai uruatan ke Vl, demikian seterusnya.. kalo F diganti dengan G... kalo G7 diganti dengan A7, selamat mencoba.. terima kasih sudah berkunjung.

      Delete
  3. terima kasih atas informasinya sekaligus ilmunya sangat bermanfaat..
    tapi ada yg mau di tanyain nih,,,cord Lagu sama nada dasar yg di sebut di atas itu berpengaruh gk gan

    ReplyDelete